Rabu, 29 Agustus 2018

Kunjungi MTsN 2 Mukomuko Kepala KanKemenag Beri Pembinaan


Pada hari Sabtu 24 Maret 2018 Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH melakukan kunjungan sekaligus memberikan pembinaan kepada guru dan staf di MTsN 2 Mukomuko.

Kunjungi MTsN 2 Mukomuko Kepala KanKemenag Beri PembinaanDalam kunjungannya Ajamlaus  disambut oleh Kepala MTsN 2 Mukomuko Muhsinun, S.Ag, staf dan seluruh guru MTsN 2 Mukomuko.
Dalam pembinaannya Ajamalus menyampaikan agar seluruh dapat selalu menjaga eksistensi madrasah dan menjaga nama baik Kementerian Agama khususnya.
Ajamalus juga menekankan agar sebagai tenaga pendidik harus selalu menjaga etika dan moralitas, jangan sampai ada terdengar kabar kabar yang tidak enak yang bisa merusak citra dan nama baik Madrasah.

“Kalau sampai ada yang melanggar saya tidak akan segan-segan untuk menindak,” tegas H. Ajamalus.
Dalam kesempatan yang sama Kepala MTsN 2 Mukomuko Muhsinun, S.Ag mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kepala Kemenag yang telah mengunjungi dan memberikan pembinaan kepada guru MTsN 2 Mukomuko dan berharap dengan pembinaan yang telah diberikan dapat meningkatkan Kualitas Madrasah.