Sabtu, 13 Juni 2015

PRESTASI SISWA MTsN LUBUK MUKTI

SISWA MTsN LUBUK MUKTI MASUK 9 BESAR PROPINSI TINGKAT MADRASAH

Setelah Pengumuman Hasil UN MTsN Lubuk Mukti dengan prosentase lulus 100%, maka seluruh siswa peserta UN dari MTsN Lubuk Mukti berhak untuk mendapatkan seluruh hak yang berkaitan dengan kelulusan seprti Ijazah, SKHUAMBN, SKHUN dan berbagai hak yang lainy a.Prestasi yang cukup membanggakan dari siswa/i MTsN Lubuk Mukti, selain lulus 100% diantara siswa madrasah ini juga ada prestasi yang lebih tinggi yaitu peringkat 1 nilai tertinggi UN kabupaten Mukomuko tingkat MTs tahun 2015 ini setelah melalui perekapan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko.

Lathifa Nur'ain
Tidak sebatas itu masih ada ukiran prestasi yaitu MTsN Lubuk Mukti ditingkat Propinsi Bengkulu masuk nominasi 10 Besar, yaitu siswi An. Nama LATHIFA NUR'AIN menduduki urutan ke 9 sebagaimana diberitakan pada koran harian Rakyat Bengkulu hari Jum'at Tanggal 12 Juni 2015 dari 10 peserta UN tahin ini yang masuk 10 besar terdapat nama Lathifa Nur'ain pada urutan ke 9. Ya..... Walaupun belum menjadi yang terbaik di tingkat Propinsi setidaknya nama putra/putri dari kabupaten mukomuko telah terukir baik di Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Bengkulu.
 
 
 
Anis Wandani
M. Aziz Syaifulloh
Ini adalah titik awal kemajuan prestasi MTsN Lubuk Mukti untuk terus mewujudkan cita-citanya menjadi yang terbaik di tingkat Kabupaten, Propinsi, bahkan tingkat Nasional sebagaimana juga prestasi lain selain Ujian Nasional seperti AKSIOMA yang menorehkan prestasi sampai tingkat Nasional yaitu An. Anis Wandani yang tahun 2013 lalu mengukir namanya di tingkat Nasional Kelas Madrasah di Malang mewakili Propinsi Bengkulu pada cabang lari 400 M. Putri walaupun hanya sampai Semi Final, M. Aziz syaifullah, juara 2 MTQ Aksioma tingkat Propinsi. Mereka bertiga adalah peserta UN tahun 2015 ini.

 
Awal prestasi ini mudah-mudahan menjadi kunci terbukanya segudang prestasi yang menjanjikan pada masa-masa yang akan datang. Doa dari semuanya sangat dibutuhkan termasuk untuk 7 siswa MTsN Lubuk Mukti 1/2 dari kontingen Kab. Mukomuko jenjang MTs yang menjadi peserta AKSIOMA tingkat Propinsi Bengkulu mewakili Kab. Mukomuko untuk berjuang mengharumkan nama Kab. Mukomuko. Terimakasih Atas Prestasinya, mudahmudahan indah untuk dikenangkan. Amiin

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk perbaikan bog dan isinya