Minggu, 01 November 2015

PENUTUPAN KEGIATAN EKSPRESI



"PENUTUPAN KEGIATAN EKSPRESI MTsN LUBUK MUKTI Kab. MUKOMUKO". Mukomuko ----Kegiatan Ekspose Kreatifitas dan Prestasi Siswa (EKSPRESI) MTsN Lubuk Mukti Kec. Penarik Kab Mukomuko yang dibuka pada tanggal 28 Oktober kemarin Resmi di tutup oleh kepala MTsN Lubuk Mukti Kab Mukomuko pada kamis tanggal 29 Oktober 2015 di Lapangan MTsN Lubuk Mukti Kab. Mukomuko.
Penutupan Kegiatan yang diadakan untuk memeriahkan Hari Sumpah Pemuda ke-87 Tahun 2015 ini dihadiri oleh para siswa/i beserta guru dan pegawai MTsN Lubuk Mukti Kab. Mukomuko.
Dalam sambutannya kepala MTsN Lubuk Mukti Muhsinun, M.Pd.I  menyampaikan kegiatan ini sangat penting untuk mengembangkan bakat-bakat siswa terutama dalam bidang seni, akademis, olahraga dan umum.Selain itu kegiatan ini juga dapat mempererat tali silahturrahmi siswa/i MTsN Lubuk Mukti.                                                           Benarkan Kiblat Anda

Dilanjutkan oleh Muhsinun, M.Pd.I, EKSPRESI  ini merupakan rangkaian even kesiswaan yang sangat penting karena nantinya para peserta lomba yang menang akan di lanjutkan dengan pembinaan yang mendalam untuk dikirim mewakili MTsN Lubuk Mukti dalam kegiatan KSM dan AKSIOMA Kemenag tingkat Kabupaten Mukomuko.
Rangkaian acara penutupan EKSPRESI MTsN Lubuk Mukti ini menampilkan siswa-siswi pemenang setiap lomba. Setiap Pemenang Lomba akan diberikan hadiah sebagai motivasi untuk siswa/i agar dapat mempertahankan prestasinya. Secara umum pemenang Kegiatan EKSPRESI ini mewakili seluruh kelas yang ada di MTsN Lubuk Mukti.Dari Total 75 medali yng diperebutkan Kelas IX yng terdiri dari 6 Lokal memperoleh 45 mendali, Kelas VIII yang terdiri dari 5 Lokal memperoleh 16 medali dan Kelas VII yang terdiri dari 6 Lokal memperoleh 14 medali.Untuk Juara Umum Kegiatan EKSPRESI  ini yang akan mendapatkan Piala Bergilir MTsN Lubuk Mukti diraih oleh Kelas IX D yang di wakili oleh Wali Kelas IX D Bapak Syafrizal, S.Pd untuk menerima Piala Bergilir dari Kepala MTsN Lubuk Mukti Tahun 2015.
Dengan Suksesnya Kegiatan EKSPRESI MTsN Lubuk Mukti Tahun 2015 ini, insyaallah kegiatan ini akan menjadi Program tahunan yang akan diselenggarakan setiap tahun di MTsN Lubuk Mukti.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk perbaikan bog dan isinya