Minggu, 01 November 2015

KEGIATAN " EKSPRESI MTsN LUBUK MUKTI"


(Wonosobo) Rabu, 28 Oktober 2015 
ADAKAN KEGIATAN  
"EKSPRESI MTsN LUBUK MUKTI"

Untuk memeriahkan Peringatan Hari Sumpah Pemuda, MTs N Lubuk Mukti  mengadakan Kegiatan Perlombaan Siswa/i bertemakan Ekspos Kreatifitas dan Prestasi Siswa(EKSPRESI) MTsN Lubuk Mukti dalam Mewujudkan Siswa-Siswi Berakhlak Mulia, Cerdas,dan Kompetitif”. 
Kegiatan EKSPRESI ini dibuka secara langsung oleh Bapak Syahroni, SH (Camat Kec Penarik).Dalam Sambutannya Bapak Syahroni, SH memberikan motivasi kepada siswa/i MTsN Lubuk Mukti agar terus meningkatkan kemampuan mereka dalam berbagai hal agar menjadi Pemuda/i yang siap menghadapi tantangan di masa Depan.

            Dalam Kegiatan "EKSPRESI"  MTsN Lubuk Mukti Kec. Penari Kab. Mukomuko ini diadakan  berbagai kegiatan perlombaan, diantaranya: lomba bulu tangkis, tenis meja, lari 100 M, lari 400 M, MTQ, tahfidz Quran, kaligrafi, LCT, Kompetisi Sains Madrasah (KSM) dan lomba-lomba yang berkaitan dengan Bulan Bahasa yaitu:menulis cerpen, menulis puisi, membaca puisi, pidato bahasa arab, mading, dan  kebersihan kelas.
            Kegiatan ini diikuti oleh 495 Siswa/i MTsN Lubuk Mukti sebagai perwakilan kelas dan setiap siswa hanya boleh satu cabang lomba yang diikuti. Dengan demikian, hampir setiap siswa/i mengikuti minimal sau cabang perlombaan. Kelas yang jumlah siswanya tidak mencukupi, hanya mengirimkan perwakilannya(putra/putri) saja. Lomba didakan  di ruangan kelas yang ada di MTsN Lubuk Mukti sertaGOR Desa Wonosobo dan Lapangan Desa Wonosobo Kec. Penarik dan yang menjadi juri lomba adalah guru-guru MTs N Lubuk Mukti.
            Kami berharap acara-acara seperti ini dapat Mengaktualisasikan Prestasi & Kreatifitas dan bakat para siswa, Mempertinggi rasa nasionalisme dan patriotisme sebagai warga negara Indonesia yang baik, Mempererat hubungan silaturahmi antar siswa MTsN Lubuk Mukti, Memotivasi para siswa dalam meningkatkan minat, bakat, dan prestasi baik bidang akademik maupun nonakademik melalui peran dan karya nyata.
            Kegiatan EKSPRESI MTsN Lubuk Mukti ini merupakan program Madrsaha yang insyaallah akan di laksanakan setiap tahun.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk perbaikan bog dan isinya