Rabu, 10 Juni 2015

PENGUMUMAN HASIL UN 2015

SISWA MTsN LUBUK MUKTI LULUS 100%

Setelah melalui berbagagai tahapan, siswa siswi MTsN Lubuk Mukti pada tanggal 10 Juni 2015 melihat hasil perjuangan mereka selama 3 tahun. Proses belajar mengajar telah ia lalui, ujian semester, ujian praktek, ujian sekolah dan ujian Nasional serta berbagai kegiatan penunjang telah paripurna.

Silahkan Download Nilai UN 2015 MTsN Lubuk Mukti di link berikut: Nilai Hasil UN 2015


Tepat tanggal 10 Juni 2015, Kepala MTsN Lubuk Mukti, dewan guru, staf tata usaha dan Komite madrasah bersama-sama bermusyawarah untuk menetapkan dan atau memutuskan kelulusan siswa/i kelas IX yang sudah lama di tunggu-tunggu. Detik-detik pengumuman ditunggu dengan penuh rasa tegang dan hati yang berdebar-debar, karena mereka pingin segera melihat keputusan bahwa dirinya lulus atau tidak lulus.
 
Rapat Kelulusan siswa kelas IX MTsN Lubuk Mukti terasa sangat menegangkan, karena dewan guru dan juga komite madrasah memberikan pendapat dengan argumen mereka masing-masing baik mereka yang menghendaki siswa itu lulus atau yang menghendaki siswa itu tidak lulus. Namun pendapat dan argumen mereka dapat disatukan dan menhasilkan keputusan bahwa siswa kelas IX tahun 2015 ini LULUS 100%.
 
Tepat pukul 14.00 pengumuman kelulusan diumumkan dihadapan 176 wali murid dengan penuh ketegangan, namun ketegangan itu berubah setelah dibacakan hasil musyawarah/rapat kelulusan dengan hasil yang memuaskan. Sebagian siswa menitikan air mata haru bercampur bahagia, kebahagiaan yang takkan terlupakan disaat hasil usahanya dapat tuai dengan pada hari itu. SELAMAT DAN SUKSES  semoga Kalian semua dapat melanjutkan perjuangan di jenjang berikutnya yang lebih tinggi. Selamat Jalan, selamat berjuang semoga kalian dapat menggapai cita-cita, Doa Kami Menyertaimu

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk perbaikan bog dan isinya