Rabu, 26 November 2014

HAB KEMENAG KE 68 KAB. MUKOMUKO

HAB KEMENAG KE 68 KAB. MUKOMUKO

HARI AMAL BHAKTI KEMENTERIAN AGAMA KE-68
DIPUSATKAN DI MTsN LUBUK MUKTI
Sejak berdirinya sejak tanggal 03 Januari 1946, Kementerian Agama RI telah melewati fase panjang perjuangan mempertahankan keutuhan NKRI. Dengan tugas dan misi profesinya sebagaimana diamanatkan UUD 1945, banyak catatan penting dalam ragka menjaga dan menjalankan tugas pokok untuk memberikan pembinaan, pelayanan, dan paradigma kehidupan beragama kepada seluruh umat beragama di seluruh tanah air. Kurun waktu panjang tersebut selalu ditandai dinamika dan tantangan yang terus bergerak dan berubah.

Untuk menggugah semangat personil Kementrian Agama, setiap tahun diadakan HAB (Hari Amal Bhakti) Kementerian Agama. Di Kabupaten Mukomuko HAB Kemenag ke-68 tanggal 03 Januari 2014 dipusatkan di MTsN Lubuk Mukti dengan Inspektur Upacara Bapak Bupati Mukomuko Drs. H. Ichwan Yunus, MM. membacakan amanat Menteri Agama RI di hadapan peserta upacara yang terdiri dari; para pejabat di lingkungan Kemenag Mukomuko, Tamu undangan Pejabat di jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Mukomuko, Pegawai Kemenag Mukomuko, tokoh masyarakat dan siswa/siswi Madrasah dari MI sampai MA Negeri dan swasta.

Rangkaian kegiatan HAB Kemenag Kabupaten Mukomuko dimulai dari tanggal 2 Januari 2014 diisi dengan kegiatan lomba siswa/siswi mulai dari tingkat MI s/d MA dengan cabang lomba sebagai berikut:  Lihat selengkapnya di: www.muhsinun76.blogspot.com 

 

written by: Muhsinun, M.Pd.I 
Editor      : Muhsinun, M.Pd.I 

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk perbaikan bog dan isinya