Rabu, 15 April 2015

RANGKAIAN UJIAN (2)

UJIAN MADRASAH 
MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI 
LUBUK MUKTI


Rangakaian Evaluasi tahun Pelajaran 2014-2015 yang ke dua bagi kelas IX adalah UJIAN SEKOLAH/MADRASAH. Tahapan ke dua untuk mengetahui tingkat keberhasilan proses belajar mengajar dalam suatu sekolah/Madrasah adalah melalui Ujian SEKOLAH/MAdrah. Ujian seluruh Mata Pelajaran di Sekolah/Madrasah dilakukan rutin setiap tahun sebagai rangkaian tahapan Evaluasi akhir bagi siswa kelas IX untuk mengukur sejauh mana tingkat keberhasilan pendidikan dan atau sejauh mana daya serap dan pemahaman siswa terhadap materi pelajaran yang diajarkan di suatu Sekolah/Madrasah.

Pada tanggal 13-29 April 2015, MTsN Lubuk Mukti melaksanakan tahap evaluasi kedua yaitu UJIAN SEKOLAH/MADRASAH dengan penuh keseriusan baik panitia maupun siswa/i dalam melakukan proses evaluasi tersebut.
 
Nampak siswa serius belajar sambil menunggu bel ujian dimulai, ini menandakan kesungguhan siswa yang ingin memperoleh nilai tinggi. Selain sudah disiapkan jauh-jauh hari dalam sedikitnya luang waktu yang ada ia pergunakan untuk mengingat-ingat materi yang telah dipelajari.

Selamat Belajar dan menjalankan ujian Sekolah/Madrasah, Semoga sukses dan menjadi penerus Bangsa yang handal dengan ilmu pengetahuan yang tinggi dan akhlak yang terpuji. Amiiin.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk perbaikan bog dan isinya